Rabu, 10 Juni 2009

mereka dan dia yang melangkah ke hidup saya

entah kenapa , saya merasa bersalah kepada pria pria itu . saya menghentikan langkah dan upaya mereka untuk masuk ke hidup saya . mungkin , saya egois .
kadang saya berfikir , 'mengapa orang orang mudah menjatuhkan pilihan ?' .
saya pasif , dari golongan orang yang tidak mau mencoba .
hey , hati saya bicara tidak ingin mereka , ingin dia ! .
sekali lagi , mungkin saya egois .
dan , terkadang saya merasa jahat ketika harus menghacurkan hati pria lain dan lain lagi yang tidak saya ingini .
satu hal :saya menghargai kalian dan berterima kasih atas sesuatu bernama cinta yang kalian tawarkan .
Namun , ketika hati gak bisa lagi dibohongi , adalah dia dan dia , yang bertubi-tubi saya hancurkan hatinya , namun tetap ia bawakan saya cinta .



terimakasih ,
dede

Tidak ada komentar:

Posting Komentar