Rabu, 03 Juni 2009

graduation day , graduating me and all the twelve grade students

2 hari kebelakang (1-2 juny 2009) saya dan teman teman satu sekolah saya , sma n 4 bekasi , had a graduation party at bandung .
well , ga nyangka ini adalah tahun ketiga dan pastinya tahun terakhir saya di sma .
karna kerasanya baru aja kemarin di MOS sama kakak2 kelas .
3 tahun , semuanya kenangan buat saya terutama 2 tahun terakhir bersama teman teman senasib sepenanggungan di kelas sosial 2 , l'mesociano .

Semua berjalan biasa di awal , konflik , enggak kompak , semuanya ada tapi setelah kemarin , di puncak pertemanan saya dan l'meso , saya sadar , semua itu cuma proses agar kita semua saling mengerti satu sama lain dan semakin menyatu .
2 hari di bandung , rasanya gak adil buat waktu yang memaksa kami semua buat memilih jalan kami masing masing , saya belum mau berpisah .
dan sesungguh sungguhnya , gak akan pernah mau berpisah .

L'meso , sebuah nama yang akan selalu ngingetin saya , bahwa di dalam nya itu ada persahabatan bahkan manis getir indahnya cinta SMA :)
selalu akan membuat saya , bagian dari dalamnya rindu .
rindu dikala kelas kosong karna pak roy yang ngajar , cabut ke dufan dan dianggap 'konyol' oleh guru guru , nyontek bareng , dihipnotis icak rafael , main uno , abc 5 dasar , main kebo bunting , ngerjain guru BP karna hp nya abang di umpetin , main ujan ujanan di ultah qq sampe dikejar kejar mam budi , dan tentunya ga bakal cukup disebutin satu satu hal hal yang bikin kita ketawa ngakak sekarang .
semua , konflik atau apapun itu , cuma bikin kita tambah sayang dan ngerti 1 sama lain .

L'meso , selalu ngingetin saya ternyata punya keluarga lain diluar rumah . Keluarga yang hangat dan selamanya keluarga yang ada dalam bagian hidup saya .

jauh jauh , saya cuma pingin bilang
L'MESOCIANO , semua anggotanya , saya sayang kalian ga ada yang lebih dan ga ada yang kurang :)


Love full,
dede xoxo

1 komentar:

  1. Huehehe.

    L'meso. great people in a nice 'kandang ayam' . Hahaha

    with all you guys. really happy for all those days that we faced together.

    tempat gue blajar ssuatu yg lbh dr skedar plajaran biasa. tempat pnemuan jati diri gue ditengah2 realitas sosial yg ada.

    You guys are my home.

    sygg kalian smua :)

    BalasHapus