Kamis, 25 Juni 2009

angin bawa aku pada hidupku dan hidupnya

komitmen , sesuatu yang memaksa . sesungguh sungguhnya saya nggak pernah bisa benar benar hilangin dia . okay , mungkin 'belum bisa' . karna gak semudah kita bicara buat lupa . sedikit demi sedikit , saya berusaha .
obsesikah ?
semakin lama , semua bercampur jadi sesuatu yang abstrak .
tapi saya harus , harus bisa hilangin dia . mungkin gak lama lagi atau ini akan menjadi sesuatu yang sifatnya bersambung .
jujur , saya masih nggak rela lihat dia sama yang lain . tapi , apa saya harus memaksakan perasaan saya sendiri ?
hemmmm , terkadang ambil nafas dalam dalam dan berfikir membuat ke-waras-an saya kembali . mungkin , jalan saya masih panjang . dan , terlalu banyak yang akan datang juga pergi .
percayalah , sayang gak harus selalu memiliki . kata kata yang kadang saya benci .
lagi lagi Tuhan , semoga ini tidak terlalu dini di ucapkan : dekatkan bila tepat , jauhkan bila bukan
dan biarkan angin menuntun saya dan dia kepada hidup kami seharusnya...

mungkin , suatu hari adalah DIA
atau...
akan kudapat lebih darinya :)


spiritful,
dede

Tidak ada komentar:

Posting Komentar