Rabu, 10 Juni 2009

karena Tuhan tau , tapi menunggu

tadi , tiba tiba mama nanya ke saya soal seorang mantan temen deket saya , sebut saja melati (udah kaya korban pemerkosaan di tipi tipi) hahaha :D .
mama bilang ;'mana itu si melati kok mamah ga pernah liat dia lagi masalah apa sih kamu sama dia ampe segitunya banget'
saya ; 'mama gak ngerti sih'
mama ; 'terus temen temen kamu yang lain masih main sama dia'
saya ; ' ga punya temen dia sekarang'
mama ; 'yaampun'

kira kira gitu perbincangan simple saya sama mama . mama saya tentunya , bukan mama kamu apalagi mamalia :D
(jayus)
sedikit banyak , ngingetin saya sama quotes yang baru aja saya ngerti dari temen saya Tuhan tau , tapi menunggu.
awalnya , saya nggak ngerti apa itu quotes maksudnya .
ternyata setelah dijelasin temen saya , kurang lebih artinya gini . jadi sesungguhnya Tuhan tau apa yang kita perbuat , misalnya perbuatan buruk , Tuhan tau perbuatan kita itu tapi Tuhan gak langsung ngebales melainkan menunggu saat yang tepat . begitu juga sebaliknya .

Melati , quotes itu kayaknya cocok untuk kisah dia dan saya . Melati bisa dibilang temen deket saya , selama 6 tahun kurang lebih . begitu banyak cerita dan kepercayaan yang udah saya kasih ke dia . selama 6 tahun , yang ternyata cuma pertemanan palsu . sakit dan mungkin rasanya saya orang yang paling hancur saat itu , waktu tahu kalo teman dekatnya adalah sesungguhnya orang yang paling jahat buat dirinya .
tapi saya ikhlas dan yaaah , hari saya berjalan tanpa kehadiran 'teman dekat' tersebut lagi .

Hari , berganti hari , saya nggak pernah lagi denger kabar melati . Sampai suatu hari , sahabat saya bilang : "melati buat onar , dan ternyata dia gak begitu ke kamu doang desty , hampir semua udah tau , dia gak punya temen sekarang"

dan yaaah , lagi lagi Allah memberikan rencana indah buat saya .

ini akan membuat saya selalu inget : Tuhan tau , tapi menunggu


lofull,
dede

Tidak ada komentar:

Posting Komentar