Jumat, 05 Juni 2009

jay dan kontroversi

semenjak saya suruh teman teman sekelas baca blog saya tentang graduation , alih alih sambil menyelam minum air , mereka baca diary tentang jay
dan , pastinya , menjadi pertanyaan "SIAPA JAY SIH DE?"
owwww
idk ,
banyak yang mencoba menerka nerka siapa jati diri jay sebenarnya .
honestly ,saya sebel banget kalo ada yang menaruh nama beberapa teman dekat saya dan memposisikan kalo dia adalah jay .
Hampir semua juga tahu kayaknya , yaaah , my bestfriends are mostly boy .
gak cuma disekolah , temen main , temen curhat , temen ngeband , temen bla bla bla segala macem they are mostly boy !
so , silahkan aja kalau mau main terka terka an sama saya .
yang mana dari segitu banyak bestfriends is The Real Jay :)


ready to play on the game of guessing ?
GO !


cupiyaya ,
dede

Tidak ada komentar:

Posting Komentar