Rabu, 24 Februari 2010

Finally,puncaknya!!!!

Saya kebingungan harus apa. Perasaan saya aneh.Merinding.Diluar memang hujan lebat,tapi nggak biasanya begini.
Oh saya tau.
Berita itu,dan si Miss Perfect yang dengan asik berlenggang dengan intelektual dan wajah asli turunan bidadari.
Saya nggak iri.Tetapi kadang ini menjadi sakit ketika ia merampas semua yang saya ingini. Nggak adil. Memangnya hidup pernah adil?? Saya juga nggak ngerti.

Well,ini malam puncak dari sekian tahun lalu saya bicara tentang pria nggak jelas yang mungkin kalian terka terka.

Fakta.
Terkadang nggak tahu sesuatu memang lebih baik dan menyelamatkan diri.
Sekarang saya tau 'fakta'.

Pembicaraan kecil yang seringkali saya abaikan.Karna memang saya 'melihat apa yang saya ingin lihat darinya'.Saya menyesal.Dari palung laut terdalam,saya menyesal.

Ini mungkin jadi post terakhir tentangnya.
Saya berniat menghapus semua post terdahulu tentang dia.
Saya akan menyalinnya di lembar lembar halaman microsoft word dan menatanya.
Suatu hari saya perlihatkan ketika sudah utuh. Dan mungkin....
Ah,saya nggak tahu apa yang akan terjadi besok bahkan sebentar lagi.
Terima Kasih semua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar