Selasa, 09 Februari 2010

february awal

Heeeeey i miss to writing here for sure :3

Kuliah menyita waktu saya lagi lagi.
Tetapi alangkah menyenangkannya semakin menjurus kesini,seorang humas mempelajari semua yang saya sukai.
Jurnalistik,public speaking,psikologi,dan masih banyak lagi.
Satu hal yang terekam,ternyata menulis diary/jurnal itu penting.
Well, saya memang dapat materi soal menulis. Menyenangkan sekali ~
Saya sampai berniat mempunyai buku harian. But the secret is always spread isn't it???
Saya takut kalau ada yang membacanya.
Ehem yap saya memang selfish dan kurang suka membagi rahasia. Saya hanya percaya pada diri saya sendiri.

Okay okay well...

Akhir akhir ini semua berjalan pada orbitnya saja. Nggak ada yang terlalu menyimpang.
Mungkin ada, saya kosong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar