Jumat, 07 Agustus 2009

walaupun tak sekuat dahulu

terkadang , saya ingin berakting sebagai wanita super kuat dengan berpura pura melupakannya . tapi nggak dipungkiri rasa yang dulu pekat , mulai memudar seiring angin menggoyahkan tangkai tangkainya .
sekarang mungkin,
sudah saatnya .
sudah saatnya merelakan bila ia jauh .
atau , sudah saatnya menjauh bila ia dekat ?
saya , saya tau apa itu kemungkinan .
saya (mungkin) tidak pernah dapat memilikinya , namun ketahuilah saya akan selalu jadi miliknya !
rasa yang tidak lagi sekuat dulu , semoga saya jaga .
saya ingin jadi sahabatnya , saya ingin jadi orang yang selalu ada untuknya :)
walaupun ,
rasa ini tidak lagi seperti dulu mungkin dapat saya pastikan
sayalah orang yang pertama kali terluka jika kamu disakiti

sorry ,
deideist

Tidak ada komentar:

Posting Komentar