Jumat, 07 Agustus 2009

hatiku tertinggal di kota ini dan kota orang lain

bener ya , high school never ends .
udah segitu lama dipisahkan sama liburan tetep aja perasaan kita semua sama : pengen balik lagi ke sekolah .
bukan , seharusnya saya gembira karna 3 lembar kertas yang diperjuangkan selama sekolah udah ditangan .
tapi , perasaan saya biasa saja melihat 3 lembar kertas itu .
perasaan saya menggantung di utara , di timur laut teman teman saya .
saya senang sekali , melihat sebentar lagi mereka akan menjadi mahasiswa dan mahasiswi .
begitu pun saya .
namun ,
sedih sekali rasanya ketika satu demi satu dari mereka berpamitan buat nuntut ilmu di kota orang .
memang sih , suatu hari jika waktu membawa kami ke arah yang sama , pasti akan bertemu lagi .
tapi nampaknya gak semudah itu buat merelakan orang orang yang dulunya , hampir hari hari saya habiskan bersama .
dan saya sendiri , harus kuat untuk pergi dan berjuang sendiri , atas nama diri saya .
ini semua terjadi , demi cita cita saya , kamu , dia , dan kita semua .
semoga waktu membawa kita tetap ke arah yang sama .
amin



sincerely,
dd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar