Senin, 03 Agustus 2009

duka (menjadi) anak tunggal

anak tunggal , ya , saya adalah anak perempuan dan semata wayang kalo kata orang sih .
waktu kecil , saya bahagia banget jadi anak tunggal .
apapun yang saya minta selalu ada ! yah , selalu ada !
hemmm , sampai sampai gak ada sedikitpun niatan buat punya adik .
saya suka , sukaaaa banget sama anak kecil . tapi 'dulu' , saya nggak berharap ada makhluk lucu lainnya keluar dari rahim ibu saya .
keadaan mulai berubah ketika lambat laun , saya menginjak usia yah bisa dibilang remaja .
saya bukan anak kecil lagi yang selalu bisa kemana mana sama papa .
rumah sepiiiii banget !
cuma bertiga , mama , papa , dan saya .
dukanya lagi , semakin kesini , mama semakin nggak sadar umur saya berapa .
diperlakuin kaya anak keciiiil . oh gosh , what the hell is she thinkin about ?
DIKEKAAAAAAAAANG !

hello mom , i am 17 years old ! dont treat me like i am 10 !
gimme your trusty head arrrr please -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar