Selasa, 25 Agustus 2009

3P (Pria Parasit Pengganggu)

perlu berapa ribu kali lagi saya yakinkan , dulu itu hanyalah perasaan mainan , perasaan bodoh anak kecil yang baru mulai remaja . Teramat sangat naif jika dianggap semua itu keseriusan .
hey , anda , tolong jangan masuki hidup saya lagi .
Tolong jangan kirimi saya pesan pesan bernada cinta lagi .
sungguh anda membebani mental saya .
saya jengah , seolah ingin membunuh anda dengan tangan saya sendiri .
coba anda lihat , wanita yang berdiri di sebelah anda itu . ya , dia kekasih anda !
betapa sakit jiwa nya saya melihat anda , bung .
TOLONG , jangan memaksakan apa yang seharusnya terjadi .
anda berhak mencintai siapa saja , tapi tolong jangan mengganggu kehidupan orang tersebut .
saya , dan yang lain nya juga punya hak menolak .
perlu berapa ribu kali lagi saya yakinkan bung , SAYA MENCINTAI ORANG LAIN ,DAN ITU BUKAN ANDA !

Saya hampir putus asa menghadapi anda bung , anda seperti parasit , rejected.
Tapi kembali lagi , terserah pada anda silahkan berkarya , bermimpi .
namun saya tegaskan , saya tidak punya rasa apapun terhadap anda . terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar