Kamis, 14 Januari 2010

Terimakasih hidup

Hari hari setelah tahun baru itu berlalu terasa sangat menyenangkan.nggak,nggak ada lagi beban yang terkhawatirkan.
Kini saya bisa memandang hidup kembali seperti air.Terkadang dengan anehnya hati saya bersuara seperti 'saya bebas'.Entah darimana perasaan itu.Tidak jelas.
Iya,dia kamu-tahu-siapa masih tetap ada.
Dia tetap seperti sediakala.Seperti bayangan:ada hanya disaat saat tertentu.
well, i don't really care now.
Berkaitan dengan sesuatu yang pernah terfikir di malam pergantian tahun itu.
walaupun ada sesuatu yang terjadi,sedikit aneh,antara saya dan dia.
Saya nggak akan membahasnya.
Rasa ini masih ada,namun saat ini hanya berupa sisa-sisa.Saya enggan menyiramnya lagi.Sudah cukup.
Saya ingin berjalan lagi.Terlalu lama saya terombang ambing oleh angin.
dan... Terimakasih atas semua yang terjadi.............hidup :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar