Sabtu, 30 Januari 2010

glorious after

kalo ditanya adakah sesuatu yang mengganjal dr masalah2 diri saya kemarin itu jawabnya : ADA !

semenjak kejadian itu saya merasa dihindarin. mungkin beginikah rasanya benar benar jadi 'teman'?
Okelah kalau beg beg beg begitu (a la warteg boys)

Hehehe.

Dan rasanya aneh karna ketika berakhir yang satu..ternyata saya selama ini disamarkan pandangannya dan memang belum melihat kepada mereka yang 'menunngu'.too busy loving you kalo kata teman saya yg namanya tirta . seperti yang pernah saya urai di posting sebelumnya.
Cukup menghibur :)

Hari2 libur 1bulan ini yang jadi kenangan manis asem asin.ramai rasanya kaya permen nano-nano (iklan)
Huahhhhh ngga terasa tinggal sehari lagi liburnya~
Welcome back campus life !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar