Jumat, 11 Desember 2009

ya ampun apa lagi ini

nemuin fakta baru,saya ditulis (lagi) di status seorang wanita dgn cercaan "MONYET LO DES!" huhuhuhu.

capeknya... wanita yang kesekian dan salah satu pelanggan sebel sm saya (baca:cemburu).

kalo yg satu ini sama jg sih kaya yg udah2,dia jg udah sering marah gak jelas ke saya (lagi lagi lewat status,mana nyalimu hihi peace!)

entah kenapa sih ya,sensi banget deh mbak kamu sama saya.deket juga engga sama pacar mbak.
Walah walah
kalau mau tau, mr.adorable ataupun socio-man saya jg jauh deh kalo dibanding pacar mbak.


Pusing? Gak sih biasa aja.Tapi aneh juga,kenapa cowo2 yg notabene 'nggak deket' sama saya,pacar pacarnya malah sebel ama saya (baca:cemburu) . Sedangkan yg deket banget malah fine fine aja.
Aduuuuh,saya tau diri kok sama pacar orang.
Gak deh,gak mau.
Sungguh.

Kata temen saya, "masalah seperti ini bakal muncul lg selama lo masih single"

....
Ha ha ha ha ha ha ha
ha ha ha ha ha ha ha
(hanya bisa tertawa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar