Rabu, 23 Desember 2009

this is the fun fact : muka saya pasaran !!!

pasaran,daridulu sampai sekarang saya selalu dimirip-miripin sama orang yg berbeda beda.
Mari kita lihat sejarahnya :


*waktu SD
temen temen,awalnya gara gara seorang temen bernama yoseph,bilang saya mirip 'Dian Sastro' (jauh banget gila)



*waktu SMP
temen temen selalu bilang saya mirip 'Ayushita' , temen2 les juga bilang gitu, pada manggil saya "ayu" . Hadeh hadeh di posisi lain ada juga yg bilang saya mirip 'Gisella Cindy'


*waktu SMA - sekarang
sejak kemunculan band vierra teman teman mulai bilang saya mirip 'widy nichlany' vokalis dr band tersebut dan tentu meledek dengan nyanyian khas "jujurlah padaku" -__-
Nggak kalah random,temen dari temen saya juga bilang saya mirip "Revalina S Temat" cuma gara gara liat tahi lalat di pipi saya ini. Oh Tuhan...
Ada juga yg bilang saya mirip 'tantree kotak'
Dan puncaknya,anak anak komplek pernah bilang saya mirip "Cinta Laura" gara gara poni baru saya . Belum lama, tafsir mereka berubah lagi setelah melihat saya memakai kacamata frame , dan mereka bilang saya mirip "Donita"

parah ya? pasaran banget wajah saya. Hahahaha
untung gak ada yg bilang mirip mpok nori . Hihihi ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar