Rabu, 09 Desember 2009

7 december 2009 ; halo 18 ~,~

Yippie yippie yaaaaau alhamdulillah nyampe 18 :D (dance)

telat update hehe saking bahagianya di awal 18 ini .
HAPPY BIRTHDAY DESTY
wishing a nice year to come !!!

perasaan saya seneeeng dan campur aduk mau tumpah. Usia 18,secara nggak sengaja,menyadarkan saya tentang banyak hal yang lalu...dan pastinya,yg akan datang.
Masa ke 17 yang memang sweet itu sudah berakhir...
18 tahun,makin tua =pasti , makin dewasa = belum tentu hey !
Jadi semakin mikir,malu sendiri kalo tetep kaya anak kecil kan.Tapi nggak juga jadi sok tua,desty yah desty,si 'dede' yang autis (katanya).

Terus terus masalah karir gimana madam?
*walah walah
harapan saya tetep selalu sama,mengejar si "Cum Laude" ditengah derasnya rayuan si "Cabut" , si "Ngantuk di Kelas" dan si "Malas Belajar".
Hahaaaa ayo fight fight !!!
Masa depan cerahku hanya nunggu dijemput kok (asyik dah)

Pacar ? Pacar Madam ?
* still searching or still waiting ?! Hahaha ssshhh ! ;p

ya ya semua cuma daftar gambaran apa yang ada di otak saya. Hihi

lanjut...

18 ini juga dapet 2x surprise party.
Pertama dari teman teman ku wahai para anak nongkrong yang bertempat di rumah saya.thanks a lot for nidia,rico,sinta,dhika,gege,qq,aji ;)

Kedua,bertempat di KanCil (kantin cikologi) di fakultas psikologi UI.makasih buat bocil,prilly,dan shelby.dapet bantal elmo nya juga! aciiiik <33

pokonya saya cinta kalian temanteman ;)

Makasih juga buat yg udah nyempetin ngucapin :) yang bener2 inget dan mungkin inget karna our beloved hero "FACEBOOK" (Hehe)

dan yang paling utama,terimakasih ya Allah, buat perjalanan yang sejauh ini tertempuh,dan ilmu yang selama ini tertempa :)


*december,im so in love with you !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar