Senin, 06 Juli 2009

Saya capek

kemarin , hari yang berat buat saya karna mengetahui sesuatu yang well-shocking . saya udah tau kok karna dia pernah nyebut nama itu ke saya , saya fikir bercanda . karna i know his attitude well . namun in the fact ternyata ga sekedar nama tapi ada orangnya .
down se down down nya !! pingin banget rasanya nangis , tapi gak keluar . apa stock buat nangisin dia udah habis ya ? hahaha saya terpingkal oleh diri sendiri .
saya selalu berusaha keras melupakannya , tapi perasaan ini terlalu kuat . saya jujur aja lelah . saya pingin kepastian . tapi saya yakin saya ngga siap dipastikan .
hari ini datang lagi , saya berharap dia berpaling sejenak saat melangkah maju . seperti adegan film "ada apa dengan cinta " ketika cinta meninggalkan rangga di toko buku kwitang . tapi he dont , even he wont .
saya akan terpisah oleh ratusan kilometer membentang . adakah hati di kota baru nanti seperti saya mengaguminya dengan segenap hari hari saya ?
saya akan sangat merindukannya ,Tuhan . jangan bawa malaikat ku pergi !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar