Rabu, 01 Juli 2009

abang tukang galon

siang siang bolong , mama menyuruh saya ke warung buat mesen aqua galon karna persedian di rumah udah abis . well , saya bergegas ke warung dan ketemu abang tukang galon yang agak sedikit bengong waktu saya ajak ngomong . setelah mesen , saya pulang dan di ikuti abang tukang galon yang tentu aja nganter galon yang saya pesan . kalo saya deskripsiin , si abang tukang galon punya perawakan kecil , rambut keriting kecil kecil dan mungkin berumur sekitar 19-21 tahun .
okay , saya bergegas ke kamar tanpa melihat lagi transaksi mama dengan si abang tukang galon .
Sampai malam hari nya , mama bercerita tentang ke 'gentle'-an abang tukang galon melalui percakapan mama dengan abang tukang galon .

ATG :"bu,anak nya udah punya pacar belum?"

M :"kenapa kamu naksir ?"

ATG : ... (senyum senyum)

M :"dasar kamu , kerja dulu sana yang bener baru nanya nanya"


saya diem , lalu ga bisa nahan buat ketawa ngakak , akhirnya saya ngerti kenapa si abang tukang galon bengong waktu di ajak ngomong :D


cheers !
DEDE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar