Jumat, 17 Juli 2009

gank adik kelas jahil

pagi pagi ketemu sama adik kelas zaman dulu semasa smp . hahaha .
saya jadi geli sendiri ingat tingkah dia sama gank nya dulu .
hampir setiap pagi , dia dan gank nya yang kurang lebih ada 5 sampe 6 orang , selalu nungguin saya berangkat sekolah . karna jarak SMP saya dengan rumah itu dekat makanya saya cuma jalan kaki aja . setiap mereka udah liat saya berjalan di kejauhan , mereka langsung duduk rapih di bangku panjang pos komplek samping sekolah saya . dan ketika saya lewat di depan mereka , mereka udah siap buat menyapa saya dengan serempak "desty..." ditambah senyum senyum kocak .
ahahaha , kalo di ingat ingat bisa bikin ketawa sendiri :)

pernah suatu kali pas sedang ulangan blok , dua anak diantara genk yang suka jahilin saya itu keluar duluan , begitu juga saya karna memang udah selesai . dan ditengah tengah heningnya siswa yang sedang ulangan blok , satu diantara anak itu teriak "desty.. Love you.." dari kelas atas terus langsung ngumpet di balkon .
sontak saya kaget dan malu banget , cuma bisa bales pake senyum dan bicara kecil 'iya makasih'
ahahahaha
kocak banget kalo itu diingat :D
sekarang kalo salah satu anak dari gank adik kelas jahil itu ketemu saya , mereka nunduk sambil tersipu .
mungkin malu sama tingkahnya dulu :D


beers ,
deasty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar