Sabtu, 19 Juni 2010

Semua ada waktunya,kan?

Apa sih, sebenarnya yg dicari? Apa kita cuma mencari sesuatu agar dapet pengakuan dari orang lain kalo kita hebat, kita baik, bahkan sekedar 'kita playboy'.
Penting? Ya. Tapi sepenting itu ya?
Sebenarnya saya nggak begitu menaruh perhatian soal hal itu. Biarkan orang menilai saya dengan bagaimanapun dan dari sudut manapun mereka ingin menilai.
Saya hanya ingin jadi diri saya dengan semua pemikiran yg saya anggap masuk akal.
Tapi ada satu yg agak mengusik saya.
"Seorang teman yg notabene bercanda/nggak bilang saya nggak laku laku karna selama beberapa tahun belakangan sendiri"
Well, terkadang orang menilai orang lain seolah dia lebih tau saya dibanding diri saya sendiri.
Nggak marah, pointnya bukan marah.
Malah lucu, tergelitik.

Sekedar meluruskan, sendiri itu pilihan.
Apa dia benar2 tau yg sebenarnya terjadi pada diri saya?
Apa setiap orang yg deketin saya harus saya respon dan berakhir dengan jadian? Apa harus saya sebarkan ke semua agar tahu kalo si A, si B, si C lagi ngejar2 saya kasarnya, cuma biar semua orang tahu kalo saya 'banyak peminatnya'.
Oh maaaaan please, jangan ngerasa tahu segalanya.
Semua itu, apa penting?
Semua ada waktunya.

Satu hal yang saya kutip dari sansan choa vokalis Pee Wee Gaskins : " Jangan pernah mempertanyakan keputusan seseorang, lo ga akan pernah ngerti karna lo bukan orang tersebut "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar