Kamis, 27 Mei 2010

Hilang/salah

Cukup lama, tentunya banyak yang terjadi juga banyak yang berubah. Mungkin begitupun saya, tanpa saya sadari.
Sekilas tetap sama, tawa kental, sekedar banyolan, badut tertawaan. Semua kebagian peran.
Terima kasih kesibukkan, dan teman , kalian membawa saya sejenak setiap harinya untuk kembali lagi saat bel peringatan dibunyikan.

Realita, saya melihatmu tumbuh, kamu melihat saya berubah .Berpikir mencari siapakah diri.

Suatu hari saya melihatnya sekelebat. Aneh, perasaan ini tidak lagi kuat. Saya mencoba dekat, tetap aneh, perasaan yang tidak patut disebut hebat.
Karena apa yang saya dan kamu tak tahu.
Hidupku, hidupmu telah menggeliat jauh.
Semakin berbeda.
Atau perasaan dulu hanyalah salah sangka?
Terkadang ketika cintamu berlebih...
Cinta itu sendiri pun yang akan menguap dari dadamu, hingga tak ada lagi sisa
Oh... Rupanya kamu sahabat saja!

1 komentar:

  1. hanya dgn donasi Rp 10ribu per bulan, kita bisa membantu adik2 yg kurang mampu utk melanjutkan sekolahnya. kunjungi site kami www.prokadisu2010.co.nr

    BalasHapus