Minggu, 25 Oktober 2009

already gone

saya agak canggung sebenernya bicarain dan nulis kata kata 'cinta' karna nggak tau kenapa , saya ngerasa jadi orang paling sok tahu kalo nulis kata kata itu . tapi , nggak apa apa deh for random .

well,cinta,apa iya dekat sama kebodohan?
Saya sih nggak setuju .
Tapi apa faktanya yang ada di cerita saya ? hampir menyatakan "ya".

Saya tau semua bosan , pasti sangaaaat bosan . Yah , saya sendiri juga sangat sangat bosan.
Apa yang salah sih ?
terkadang saya menjadi wanita yang sangat naif dan menyedihkan ketika dikontrol hati.
Sewaktu waktu saya merasa sudah melupakannya.
dan ketika,sekali lagi bertemu,daya apa yang saya punya untuk mengelak.rasa itu selalu datang lagi.
Dulu,rasanya indah untuk selalu dekat dan berada bersamanya.
Kini rasanya,cuma menyiksa hati.
Melihat sesuatu yang gak pernah bisa saya miliki , dia di depan saya ! berada bersama saya , tapi gak pernah jadi milik saya . Tersiksaaaaaa.
Anda tahu bagaimana rasanya ketika dalam keadaan rindu , dia sekelumit bercerita tentang entah-siapa-lagi wanita dari antah berantah yang seolah sejuta pesona ?
cukup sakit , karna saya diwajibkan untuk menanggapi ceritanya dengan riang gembira .
Apa ?
Apalagi ?
Peristiwa apalagi yang bisa bikin saya sadar buat pergi ?
nggak ada .

Wake up des , he's already gone !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar